Obat Tradisional Autisme Yang Aman Bagi Tubuh Anak

Obat Tradisional Autisme Yang Aman Bagi Tubuh Anak dan Bermanfaat Banyak Untuk Pertumbuhan dan Kecerdasan Anak 

Obat Tradisional Autisme yang Aman Bagi Tubuh

Autisme tidak memandang status soasial sehingga dapat terjadi pada siapa saja. Autisme merupakan gangguan atau kelainan perkembangan sistem saraf yang mempengaruhi kemampuan anak dalam berkomunikasi, berperilaku dan berinteraksi sosial. Anak-anak autis berbeda dengan anak-anak normal lainnya, anak autis memiliki dunianya sendiri sehingga mereka tidak memperdulikan lingkungan sekitar, mereka juga susah diajak berkomunikasi dan tidak mau bertatap mata dengan orang lain serta cepat marah. Namun perlu anda ketahui tidak semua anak autisme memiliki IQ rendah, ada diantara mereka penyandang autisme yang mampu mencapai pendidikan ke perguruan tinggi dan dapat mengembangkan kemampuannya.

Gejala Autisme Yang Perlu Anda Ketahui 

Obat Tradisional Autisme yang Aman Bagi Tubuh

Gejala autisme dapat diketahui sebelum anak berusia tiga tahun. Gejala autisme pada setiap anak berbeda, tergantung dari tingkat keparahan autisme tersebut. Secara umum gejala autime pada anak dapat dikelompokkan kedalam dua kategori:

  1. Gangguan interaksi sosial yang meliputi gangguan dalam penggunaan bahasa baik verbal maupun non verbal, serta sibuk dengan dunianya sendiri dan mengabaikan lingkungan sekitar.
  2. Memiliki minat, pola pikir dan berperilaku yang terbatas, sering mengulang-ngulang pekerjaan yang dilakukan dan emosinya tidak stabil.

Faktor-Faktor Penyebab Autisme Yang Telah Diketahui

Penyebab pasti anak mengidap autisme memang belum diketahui pasti. Namun ada beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya autisme pada anak, antara lain:

  1. Faktor Genetik

Faktor keturunan memang sering dikaitkan dengan penyebab autisme pada anak, dimana orang tua yang memiliki riwayat autisme beresiko memiliki anak yang mengidap autisme juga.

  1. Faktor Lingkungan

Beberapa faktor lingkungan yang sering dikait-kaitkan dengan penyakit autisme adalah paparan racun di lingkungan dan infeksi virus. Lingkungan yang penuh dengan tekanan dan tidak bersih dapat menghambat perkembangan otak anak, sehingga anak dapat mengidap autisme.

  1. Faktor Makanan

Zat kimia yang terkandung dalam makanan sangat berbahaya bagi tubuh. Misalnya zat pestisida yang terdapat dalam sayuran. Zat tersebut akan memperngaruhi sistem kerja saraf sehingga menyebabkan sang anak autisme.

  1. Faktor Obat-Obatan Kimia

Obat-obatan yang dikonsumsi pada saat kehamilan juga sangat mempengaruhi tumbuh kembang janin anda. kesalahan mengonsumsi obat-obatan dan penggunaan kosmetik pada saat hamil dapat mengganggu perkembangan saraf janin, sehingga berpotensi melahirkan anak autisme.

  1. Faktor Kelahiran

Bayi yang lahir dalam keadaan prematur, atau lahir dengan berat badan yang sangat rendah juga dapat menyebabkan bayi tersebut menderita autisme. Selain itu komplikasi saat melahirkanpun berpotensi memiliki anak autisme.

Tips Menghadapi Anak Autisme Yang Baik dan Benar Sebagai Orang Tua

Obat Tradisional Autisme yang Aman Bagi Tubuh

Orang tua yang mempunyai anak penyandang autisme memang akan merasa sedih, marah dan merasa bersalah. Namun perlu anda ketahui kesedihan anda tidak ada gunanya, yang harus anda lakukan adalah menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut dan belajar menerimanya sehingga proses penyembuhan sang anak tercinta dapat berjalan lebih cepat. Ada beberapa tips yang harus anda lakukan jika memiliki anak yang autisme, yaitu:

  1. Menghadapi emosi anda
  2. Konsultasikan dengan dokter atau psikolog
  3. Berikan permainan yang dapat mengasah pemikiran kepada mereka, seperti permainan puzzel.
  4. Mengenalkan anak kedunia luar, yaitu dengan cara mengajak anak anda ke taman bermain sehingga dia bisa belajar berinteraksi dengan dunia luar.
  5. Tunjukan pada mereka bahwa semua pekerjaan memiliki aturan, sehingga dia dapat belajar hidup dengan teratur. Jika sang anak mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas, maka bantulah dia, jangan memaksakan sesuatu kepada mereka apalagi memarahinya, karena hal tersebut hanya akan menambah beban mentalitas pada sang anak.

Berbagai Macam Cara dan Pilihan Mengobati Penyakit Autisme Pada Anak

Penanganan autisme pada anak berbeda-beda, tergantung tingkat autisnya. Deteksi dan penanganan autisme sedini mungkin dapat membuat anak yang menderita autisme lebih dapat menyesuaikan diri dengan normal. Secara garis besar ada 4 jenis terapi yang biasa digunakan untuk mengobati anak autisme:

  1. Terapi Biomedik

Terapi biomedik merupakan jenis terapi yang menggunakan obat-obatan kimiawi. Jenis terapi ini tidak bersifat menyembuhkan, melainkan hanya mengurangi gejala yang ditimbulkan saja.

  1. Terapi Perilaku

Terapi perilaku digunakan dengan tujuan untuk membangun perilaku sang anak yang terstruktur dan sosialisasi. Ada beberapa jenis terapi perilaku yang sering digunakan, yaitu:

  • Applied Behavorial Analysis (ABA)

Jenis terapi ini merupakan terapi yang paling umum digunakan di Indonesia. Dengan terapi ABA anak penyandang autisme akan diperkenalkan dengan yang namanya kedisiplinan, anak autis yang mau mengerjakan tugasnya akan diberi pujian dan hadiah, dan sebeliknya yang tidak mengerjakan tugas akan diberi hukuman, dengan terapi ini sang anak akan belajar cara berperilaku yang sesuai aturan.

  • Terapi wicara

Terapi wicara adalah melatih cara berkomunikasi pada anak autisme, sehingga mereka dapat berbicara secara normal dengan orang lain dan mau berinteraksi dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.

  • Terapi Okupasi

Anak-anak yang menderita autisme sangat sulit dalam mengendalikan motorik halusnya. Gerakan ototnya sering kaku, sehingga susah dalam memegang sesuatu dengan benar. Melalui terapi ini anak akan dilatih untuk melemaskan otot halusnya sehingga dapat bekerja dengan benar.

  • Terapi Fisik

Terapi jenis ini hampir sama dengan terapi okupasi, namun pada terapi fisik lebih difokuskan pada kekuatan otot tubuh sehingga anak dapat berjalan dengan normal dan memiliki keseimbangan yang baik.

  • Terapi Sosial

Terapi sosial merupakan jenis terapi yang berfungsi untuk membantu sanga anak dalam berinteraksi. Anak akan dibiasakan untuk bermain bersama teman-temannya sehingga mereka dapat bergaul dengan baik

  • Terapi Bermain

Melalui terapi bermain anak akan diajarkan untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

  1. Terapi vitamin

Terapi vitamin berfungsi untuk mengatasi gejala autis yang muncul. Terapi ini dilakukan dengan cara menjaga asupan makanan yang bernutrisi dan bergizi sehingga terpenuhinya kebutuhan vitamin bagi tubuh sang anak.  Dengan begitu fungsi sel-sel tubuh akan membaik, sehingga gejala autis dapat dihilangkan. Hindarkan anak autisme dari makanan yang mengandung gluten dan kasein.

  1. Terapi Pengobatan Alternatif

450Terapi jenis ini adalah dengan menggunakan obat tradisional autisme. Salah satu jenis obat tradisional autisme yang sangat aman bagi tubuh adalah obat tradisional autisme TNM. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga penggunaan obat tradisional autisme TNM tidak memiliki efek samping apapun bagi tubuh. Obat tradisional autisme TNM mengandung vitamin, dan mineral yang sangat ampuh untuk melawan berbagai penyakit. Selain itu obat tradisional TNM juga mengandung proxeronine yang dapat membantu aktifitas regenerasi sel, meningkatkan asupan nutrien di dalam sel otak, membuang racun dalam tubuh, dan membantu proses perbaikan sel serta meningkatkan komunikasi antar sel sehingga dapat mengembalikan dan menyembuhkan sel/syaraf yang rusak, dengan begitu penyakit autispun dapat disembuhkan. Info selengkapnya silahkan masuk ke website http://vitaminanak.net/autis/.

4

Apa Itu TNM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNM Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

3

Hey, Apakah Anak atau Kenalan Anda Menderita Autis?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Masalah Autis Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Autis Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website vitamin anak autis

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Semua Anak Autis Di Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Autis Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!